Have an account?

Friday, April 30, 2004

Kenangan Itu...

Kenangan Itu...



Masa lalu tidak selamanya dilalui dengan penuh kegembiraan, kebahagian atau cinta kasih. Tapi juga derita, dendam dan nestapa. Masa lalu akan menjadi sebuah kenangan...seberapa pun getirnya. Ia akan menjadi satu episode hidup yang telah usai dan akan selalu tersimpan rapi di relung hati yang paling dalam.

Terkadang......ketika kita mencoba untuk teguh berjalan ke depan. Mencoba merengkuh hidup dan melupakan masa lalu......selalu saja ada saat-saat ketika kita diingatkan. Oleh apa saja......wangi parfum, aroma masakan, seulas senyum, alunan melodi, warna, ungkapan kata......atau bahkan detak jantung.

Seperti mata simpul yang lepas perlahan... Kenangan akan muncul tanpa kita sadari. Seperti tetes air yang jatuh membasahi hijau dedaunan di kala gerimis. Ia akan mengalir memenuhi jiwa......dan membasahi hati. Mengingatkan masa yang telah lalu......mengurai mimpi dan asa masa silam. Terkadang ada seulas senyum di sana......atau bahkan derai tawa bahagia. Tapi juga tak kurang linangan air mata kepedihan turut mengiringi...

Ahh...malam ini, aku teringat kembali......
tapi tiada senyum atau tawa bahagia mengiringi......