Have an account?

Wednesday, May 12, 2004

Out of Reach...

Out of Reach...



Tuhan, pintaku pada-Mu...
Jika ia Kau takdirkan untukku...
Jangan biarkan ia berlalu dariku...

Tapi...
Jika ia Kau takdirkan bukan untukku...
Ijinkan aku menatapnya s'kali lagi...
'tuk yang terakhir kali...

-----------------------------------------------------------------

Aku tahu, bukan hanya cinta yang perlu waktu, pun luka (yang aku toreh) perlu waktu 'tuk sembuh...meski entah sampai kapan. Dan, jika aku masih layak untuk meminta, jangan hukum aku dengan diam(mu)......~~



Update 15 May 2004

Dalam cinta harus ada kebesaran hati karena ia menyangkut dua jiwa. Kebesaran hati untuk menerima apa adanya dan kebesaran hati untuk melepas. Mungkin sudah saatnya...untuk melepasmu agar tak ada lagi luka diantara kita. Life must go on, rite?

No comments: