Have an account?

Sunday, August 14, 2005

New Skin

Setelah hampir satu setengah tahun memakai skin katz - strange.dejavu-nya mas nasgorkam yang hitam abis. Dan, setelah bantuin blog ini ganti kulit... jadi pengen juga punya lay out yang baru...

Semingguan lebih browsing skin baru, cari sana-sini, sambil nanya-nanya ke ibu yang satu ini dan owner sepatu merah. Banyak skin bagus, tapi masih kurang sreg. Akhirnya, minjam kulit blog ini, flash dan bannernya diganti. Dan......

Buat yang belum terbiasa dengan skin baru ini, all the stuffs such as Profile, Archives, Shoutbox, Other Links, Visitor Counter ada di hidden page. Cukup letakkan cursor di sudut kanan atas, pas ditanda "+".

[Still got a bad headache, after that crazy night with a bottle of "S". I need more coffee.........~]

7 comments:

Anonymous said...

awas yah..... minum apa aja semalam???? hehehehe.... jangan kebanyakan aja yah! i love you!

Anonymous said...

bagus yah....
lumayan simpel, gw juga udah pengen ganti skin tapi nggak ada waktu aja...

Anonymous said...

Dulu jaman blog Karedok gw suka banget warna hitam, trus lama2 jadi sadar, background putih bisa lebih netral sebagai background, baik itu font ataupun gambar.

Nah sekarang elo pakai putih juga he3x.. boleh juga nih, minimalis elegan, cool..

Anonymous said...

gantiin dunk kekekekekekekekekekekek..........

Anonymous said...

gak enaaak.. background putih bikin mata sakiiit..
entah kenapa gw alergi background putih. pasti gak tahan lama2 di depan komputer.

gw pasti gak betah baca website berbackground putih terlalu lama. aseli mata gw gak enak trus.. :(

semua windows colors di komp gw udah gw ganti jadi coklat muda hihihi.. gak ada lagi deh background putih kecuali yg emang dibikin sengaja putih dari websitenya..

Anonymous said...

brrrrrr dingin

Anonymous said...

@ /me
Cuma minum dikit... sebotol... ;p

@ Roi
Mau ganti? Dari merah jadi apa nih? :)

@ Wira
Thanks, Wir... meski putih bikin silau mata... heheheh...

@ Nita
Beressssss...... ;)

@ Geeky
Emangnya elo aja... gw juga.
Masalahnya, gw suka leot yang ini... :D

@ Andi
Iya nih... kerasa dinginnya... huehuehuehue...
eh, selamat ya... ;)