Have an account?

Thursday, February 23, 2006

WORDLESS

perlukah cinta dipertanyakan
ketika ia hadir di hadapanmu
masihkah kau berusaha mengingkari
tak bisakah hanya diam dan merasakan
karena bukankah cinta bicara dengan sejuta makna
meski tanpa kata-kata...

Abadilah Cinta - Andrei Aksana



[Bagi beberapa orang, ada beberapa hal yang sulit diungkapkan dengan bahasa verbal, baik kepada orang-orang di sekitarnya maupun kepada orang terdekatnya sekalipun, salah satunya adalah 'perasaan'. Mereka beranggapan, 'perasaan' tidak untuk diucapkan dengan kata-kata, tapi ditunjukkan dengan sikap dan perbuatan.
Saya mungkin termasuk beberapa gelintir orang ini. Menyukai dan mencintai seseorang dalam diam, memberinya perhatian lebih... dan saya merasa nyaman dengan semua itu. Sampai beberapa hari yang lalu, ketika orang terdekat saya tiba-tiba meminta bukti kalau saya benar-benar mencintai dia. Terus terang, saya mati kutu...]

13 comments:

Anonymous said...

I luv u dear... with all my heart...

Anonymous said...

ha, itu..!! udah ada yg menyatakan cinta nya..
tunggu apa lagi fadly, klu mata dah suka, hati dah setuju.. jgn tunggu2.. tak perlu selalu, tp ungkapkan lah i love u.. ^^ jgn mati kutu..!! :D

klu malu utk berkata2, kasi aja love poem.. hehe..

Anonymous said...

mungkin loe memang tipe orang yang mencintai seseorang dalam diam... tapi apakah 'seseorang' itu tipe yang bisa dicintai dalam diam?
ada orang yg nggak 'ngeh' kalau dia sedang dicintai dalam diam...
ada orang merasa memerlukan 'aksi'...
yang jelas sih... siapa yang nggak senang dibikin berbunga-bunga... masalah gombal bisa dipikirkan dan dipertimbangkan kemudian, yang penting berbung-bunga dulu... hahahaha....

Anonymous said...

kdgkala hidup ini perlu berani. apa salahnya meluahkan...bagaimana dia menerima itu jgn difikirkan sgt. saya pernah ada situasi begini. menyintai dlm diam. di saat saya rasa ingin meluahkan padanya, dia sudah ada orang lain.. :(

Anonymous said...

@ me
:)

@ Hanna
good idea, dear...

@ dini
gilaaaaaa...
mati gw kalo tau itu gombal...
emohh... ;p

@ faeizah
so sorry to hear that... :(
but in case of me, both of us know that we love each other...
mungkin dia sedikit ragu saja... :)

Anonymous said...

wah gue banget tuh....
sama persis

kok bisa ya ?

Anonymous said...

wah gue banget tuh....
sama persis

kok bisa ya ?

Anonymous said...

heiyaaaaaaaaaahh.... selamat yah! ngga tau nanti bakal bagaimana pengungkapannya yg penting semoga semuanya bisa terlaksana dengan baik *pidato pak RT mode on* ... hehehehe... *halah*

Anonymous said...

Cinta tanpa perbuatan itu bohong,
Perbuatan tanpa pernyataan cinta… membingungkan!

Anonymous said...

setuju dengan yg diatas... :D

Anonymous said...

heuahue:D:D:D

gw dah tau bakalan kayak gini. "cinta"mu itu sempet bimbang.
... dia butuh bukkttiii..bukan janjiii.. hueahueau....

*nyelonong bae

Anonymous said...

oh adekku, kamu sdg jatuh cinta tooh...akhirnya!!!!

Anonymous said...

@ andi
iya ya?
apa karna nama kita sama? :)

@ dodY
sipppppp...... :)

@ hotma
hemmm...

@ me
:)

@ between
iya, tauuu..... ;p

@ ky
heheheh...
eh, ditanyain mas Yudi (UGM), dah nikah dia... :)