Have an account?

Thursday, March 02, 2006

MENUNGGU

Salju masih turun dengan derasnya, seperti serpihan kapas diterbangkan angin. Melayang ringan, luruh dan memutihkan pelataran di hadapanku dalam sekejap. Kurapatkan mantelku sambil memandang kejauhan sesekali. Tiga puluh menit telah berlalu, aku masih di sini. Menunggu... dan menunggu seperti hari kemarin.

Seoul: 2006 03 01


['Menunggu' dan 'Sabar' mungkin dua sahabat yang tidak bisa dipisahkan. Saya tidak suka 'menunggu', pun 'kesabaran' sudah tak saya miliki lagi sejak pindah ke kota ini. Tapi saat ini, sepertinya saya membutuhkan keduanya. Menunggu dengan sabar... sampai hari itu tiba.]

11 comments:

Anonymous said...

Sabar ya Ndy :D

Anonymous said...

Menunggu itu siksaan yang mengenakkan...sebenarnya:-)

Anonymous said...

hari apa nih..?!! ^^
klu benda itu baik buat dirimu, tunggu lah dgn sabar.. benda yg baik hanya utk org2 yg sabar.. hehe dan klu ianya tidak kunjung tiba, ada benda yg lebih baik menanti.. lho.. hrs sabar lg !!.. ^^
ataupun, carilah sahabat yg namanya 'sabar' ---- haha.. garing ya..

Anonymous said...

wekekekekke.... kudu sabar... panjenengan.. hueahue :D:D:D

sabar.. sabar... ah.. bosan sabar molo.... ke dufan yookk

Anonymous said...

em... yg punya blog gi sibuk neg... cuman mo bilang gw dah baca tulisan lu yg 5 halaman itu, man gw lagi melowww... mpe nagis gw mbacanya... DASAR GILAK!

Anonymous said...

daipada harap2 cemas dalam kesabaran dan penantian... lebih baik kan nge-blog aja tuh :-)

Anonymous said...

@ hotma
thanks, Ma...
elo juga, yang sabar ya... ;)

@ Nana
sebenarnya, sih... :)
thanks dah mampir...

@ Hanna
iye ker?
ok-lah kalo macam tuh... ;)

@ Hotma
gw gila? emang! kan elo gurunya... ;p
eh, tulisanku ancur ga? banyak yang perlu diedit? gw tunggu ya... kalo itu kelar, jadinya tinggal ngedit tambahannya, kan...?

@ dodski
ga cemas ko'... kudu sabar doang... :)

Anonymous said...

menunggu itu menuntut kesabaran kerana kita bermain dengan masa dan emosi. if u thing it's worth what are u waiting for, then go for it. cumanya, kena terima setiap kemungkinan yg terjadi. bukan semua akhirnya indah, kan?

Anonymous said...

@ faeizah
Iya, saya setuju... tidak semua akan berakhir indah, tapi setidaknya, kita siap menerima semua kemungkinan yang ada... seburuk apapun... :)

Anonymous said...

tujuh purnama sudah terlewati..jika raga masih tersisa mungkin aku bisa bertahan hingga 17 purnama kedepan..*sok dikuat2in nih.. padahal yg ada miris jg* :(

Anonymous said...

@Na-na
keep waiting, Na... kalo ngutip comment Hanna "benda yg baik hanya utk org2 yg sabar.. "
eh, benda apa orang nih? ;)